April 20, 2017
0
INILAH 7 PULAU DENGAN BENTUK
YANG SANGAT UNIK 


Bumi ini memiliki pesona alam yang sangat menajubkan hingga kamu akan terkejut saat menyaksikan beragam panorama yang begitu indah. bukan hanya keindahan yang terletak di dalam pulau atau di bawah laut. Namun keindahan yang dilihat dari udara sekilah tampak biasa setelah diperjelas ternyata ada beragam bentuk pulau yang tidak biasa.

Nah, bentuk pulau ini mungkin belum pernah agan lihat sebelumnya, penasaran apa saja bentuknya ? Langsung saja nih lihat ulasan bentuk unik. YukKepoin !


LUMBA - LUMBA , INDONESIA


Pulau Lumba - Lumba ini berada di Indonesia loh Tepatnya di pulau Flores, Tanpa disadari pulai ini mirip banget sama Lumba - Lumba.


Pulau Senyum, Malaysia


Mungkin isi pulai ini adalah makhluk yang suka tersenyum sampai pulaunya bisa tersenyum terus. Ketiga pulau ini membentuk lukisan seperti bentangan senyum yang indah, masing masing pulau ini bernama Pulau manukan, Mamutik dan juga Pulau Sulug.


Pulau Bumerang, Laut Cina Selatan


Pulau dengan bentuk bumerang ini adalah Pulau Atoll tepatnya pulau ini adalah kumpulan dari sekitar 750 pulau. Lokasinya berada di tengah laut yaitu Laut Cina Selatan. Jaraknya sekitar 45 dari penerbangan yang berada di sisi barat daya manila.


PULAU IKAN PARI, DENMARK


Denamark juga punya pulau berbentuk unik nih, namanya adalah pulau Aebelo. pulau ini bisa kamu temui di Laut Kattegat yang merupakan pulau terbesar ke - 3 Di negara ini.


Kuda Laut, Kepulauan Gapalagos


Unik banget ini pulau , ada akibat dari letusan gunung berapi. Pulau yang berbentuk mirip kuda laut ini adalah pulau terbesar yang ada di Kepulauan Galapagos yang memiliki nama Pula Isabela.

LOVE ISLAND , Kroasia



Pulau yang punya bentuk hati ini sebenarnya adalah Pulau Galesnjak yang berada di Laut Adriatik. Bentuk pulau ini sempat viral pada Februari 2009 saat di publikasi melalui Google Earth. Pulau ini juga sebenarnya adalah pulau Pribadi.


Pulau Sperma


Gak terlalu banyak info soal pulau dengan bentuk yang mirip seperti sperma ini. Namun, pulau ini terdapat saat kamu melintas di udara melalui rute Eropa dengan Jepang.



Itulah deretan pulau bentuk unik yang gak pernah kita duga sebelumnya. Hal ini merupakan salah satu bukti Tuhan Maha Besar dengan segala ragam ciptaan yang ada di bumi dan beragam keunikan yang ada di dalamnya. 

0 komentar:

Posting Komentar