Oktober 06, 2017
1
CARA MUDAH MEMPUNYAI ITEM DOTA 2
SESUAI KEINGINAN ANDA
ARCANA & IMORTAL LAINYA 
100% WORK 


Free Arcana Dota 2


Halo Guys,
Kali ini saya akan Memberikan Sebuah TIPS Untuk Para Player Dota 2 LOW BUDGET Dan Ingin Mempunyai Item IMBA Dota 2 ?
Caranya sangat Mudah kok CARA MENDAPATKAN ARCANA DOTA 2 Secara Gratis 
Langsung Saja saya jelaskan 

Ini adalah sebuah MOD Dan MOD ini tidak Mengandung unsur HACK atau PENIPUAN di Dota 2
Karena CHEAT DOTA 2 Dan Hack Dota 2 Pasti Bakal Langsung Kedeteksi oleg VAC ( Valve Anti Cheat )
Karena ini Aplikasi Bersih dan Tidak Menipu Maka Saya REKOMENDASIKAN sekali untuk player Dota 2 LOW BUDGET yang ingin MIX atau Mempunyai Keinginan Memiliki ARCANA DOTA 2 Secara Gratis 

Langsung Saja Cara-Cara nya Saya Jelaskan Sebagai Berikut : 

1. Kunjungi WEBSITE https://dota2mods.com/


2. Lalu Klik Kolom Download 
3. Setelah Di Download Lalu Ekstrak File DOTA 2 MOD tadi
4. Lalu Buka DOTA 2 MOD tadi dan Tampilanya Seperti ini

Untuk Disini Kita Akan Memilih HERO nya Sesuai Keinginan kita

5. Pilih Hero Sesuka Kalian, Jika Sudah Langsung Klik dan Pilihlah item yang kalian inginkan

6. Jika Sudah memilih Item Yang Di Inginkan Klik DEFAULT 
7. Lalu Klik Save & Play ( Dengan Syarat Jangan Membuka DOTA Terlebih Dahulu


Untuk Tutorial Lengkapnya Anda Bisa Melihat Video Ini



Sekian Tutorial Dari Saya , Dan Jika ada yang ingin di tanyakan Silahkan Tulis Di Kolom Komentar


Terimakasih

1 komentar: