Oktober 13, 2017
0
INILAH 5 HERO MOBILE LEGENDS
YANG MIRIP DOTA 2
SIAPA YANG MENIRU ?

Jumlah Hero Mobile Legends Sejumlah 44 Hero Lebih

Daftar Hero Dota 2 Yang Berjumlah 113 Hero Lebih
Mobile Legends Merupakan salah satu game besar MOBA versi Mobile , Yang Akhir-akhir ini memiliki jumlah player banyak dan sedang HITS Di Indonesia dan negara ASEAN lainya , PRO Dan Kontra selalu muncul tentang Game Fenomenal ini , Bahkan banyak isu beredar bahwa MOBILE LEGENDS Menjiplak GAMEPLAY dan VISUAL   League of Legends Bahkan Terdengar RUMOR Bahwa Publisher MOBILE LEGENDS di banjiri Tuntutan HAK CIPTA / Copyright Oleh Developer League OF Legends ( LOL ) Namun kita tidak tahu kelanjutan Hukum yang berjalan atau Negosiasi yang dilakukan 2 Perusahaan cukup Besar itu.
Namun Akhir-akhir ini MOBILE LEGENDS Telah Mengupdate beberapa hero yang sangat Mirip dengan GAME MOBA TERBESAR DI DUNIA yaitu DOTA 2 Milik Perusahaan Ternama VALVE.
Kabar Baiknya VALVE tidak melayangkan tuntutan tentang COPYRIGHT meskipun Hero yang di ciptakan perusahaan MOBILE LEGENDS selalu mirip atau beda tipis dengan hero yang di miliki DOTA 2
Nah Disini kita akan membahas Hero mana saja sih yang di Tiru oleh MOBILE LEGENDS 

1. AXE ( DOTA 2 ) Mirip BALMOND ( MOBILE LEGENDS )


Secara FISIK Memang Mirip Secali Balmond dengan Axe Dota 2 Maka Maka Dari itu Kita Memang bilang HERO MOBILE LEGENDS ini Mirip Dengan AXE DOTA 2 , Dikarenakan Secara Detail mereka sama sama menggunakan KAMPAK yang sangat besar dan Bertubuh Kekar layaknya Monster dan Skill Specialnya Juga sama yaitu Mengayunkan Kampak hingga mengenai Damage yang sangat besar kepada musuh Untuk POWER DEFEND juga mereka juga sama sama kuat , Maka di Dota 2 AXE Di sebut TANKER , Namun perbedaan di skill STUN , AXE Tidak memiliki Skill Stun melainkan Skill TAUNT Yaitu Mengikat musuh dengan Jeritan kuat tetapi Balmond memiliki Skill STUN , Perbedaanya cukup sedikit .

2. PUDGE ( DOTA 2 ) Mirip FRANCO ( MOBILE LEGENDS )




Kedua Hero ini sangat Sama Persis , mempunyai FISIK GEMUK Dan Memegang 2 Senjata yaitu 1 Senjata Jangkar yang fungsinya untuk Menarik Target musuh dan 1 nya Pisau berukuran besar .
Kedua hero ini juga mempunyai Skill Special yaitu Menarik musuh dari jarak jauh dan Skill ULTIMATE juga sama yaitu mengikat musuh, Dengan memiliki DEFFEND yang sama sama kuat namun Basic PUDGE DOTA 2 ini bukan Type TANKER, Kenapa ? Karena Pudge memiliki DEFEND yang Lemah namun memiliki Ketebalan Darah yang sangat Tinggi, Karena jika membunuh musuh / Assist saat terjadi KILL Hero Pudge Dota2 ini Akan Menambah Rate nya tiap melakukan KILL/ASIST , Berbeda dengan FRANCO yang basic nya adalah TANKER , Hero yang memiliki Denfend besar di Early Game .

3.MONKEY KING ( Dota 2 ) Mirip SUN ( Mobile Legends )



Oke Kali ini adalah HERO yang sangat Fenomenal , Karena Memiliki FISIK yang Sama sekali tidak ada perbedaan, Mempunyai fisik berbentuk Monyet dan memiliki 1 senjata Tongkat panjang.
Perbedaanya ? Disaat RILIS nya MONKEY KING itu terjadi disaat event Rutin Dota 2 yaitu MANILA MAJOR , yang merebutkan hadiah SEBESAR $ . 18.000.000  di akhir event Pihak VALVE Langsung merilis nya di CLOSING CEREMONY pada tahun 2015 Lalu.
ada perbedaan khusus yang terletak pada skill untuk MONKEY KING DOTA 2 Skil Ultimate mengeluarkan Monkey Statue atau Patung , dan Monkey King bisa meloncat ke pohon untuk menambah vision Map , tetapi kelebihan SUN sendiri jga lebih kece , karena di early game bisa mengeluarkan bayangan jadi keren mana ?


4. Mirana ( Dota 2 ) Mirip Dengan Irithel ( MObile Legends )



Hero Irithel ini sangatlah kontrovesial , karena terdengar RUMOR , Valve sempat ingin menuntut  Mobile Legend dikarenakan Kemiripan sangat detil kedua hero ini, Mungkin bakal jadi Bencana bagi Mobile Legend Jika Valve benar Benar menuntut Mobile Legend dikarenakan di Cloningan sebelumnya Valve cukup menahan diri , namun terdengar Rumor valve sudah geram dengan yang dilakukan Mobile legends tetapi untuk kelanjutanya tidak lagi terdengar Rumor tersebut atau mungkin sudah melakukan Negosiasi atau apalah , intinya penikmat masing masing game tidak terganggu , ok kita bahas langsung untuk kemiripan dan perbedaan dua hero ini.
Kemiripan sudah sangat jelas, Seorang Wanita cantik mengendari Serigala dan menggunakan senjata PANAH , tetapi perbedaanya sudah cukup sangat jelas MIRANA mempunyai skill ultimate membuat 1 team mempunyai INVISIBLE atau menghilang dan berfungsi untuk Meng GANK lawan, Stun Dari Arrow , Arrow Fall Tetapi untuk IRITHEL hero yang lumayan sulit dimainkan , mempunyai Damage base kecil , dan bukan hero 1vs1 seperti mirana namun specialnya IRITHEL mempunyai skill yang bisa di bilang NONSTOP SKILL alias delay skill lumayan cepat.


5. KUNKA ( DOTA 2 ) dengan BANE Mobile Legends


Untuk Hero ini sangatlah hampir mirip, dikarenakan Sama Sama mempunyai Animasi menggambarkan seorang Bajak Laut dan Mempunyai Persamaan dalam skill special yaitu Mengeluarkan KAPAL untuk menyerang musuh.
Eiittss... tetapi perbedaan disni adalah Kunka Mempunyai skill Ultimate mengeluarkan kapal dan memberikan Damage yang sangat besar dan mengakibatkan STUN terhadap Target , Untuk bane sendiri mempunyai skill special yaitu Mengeluarkan Kapal Di udara namun sambil mengeluarkan semacam BOM Atom kecil dan mempunyai tingkatan damage yang sangat tinggi .


Bagaimana ? Sudahkah anda mengetahui perbedaanya? dan siapa yang meniru ?
Tulis di kolom komentar jika anda anda lebih tau tentang informasi hero hero tersebut

untuk kesalahan penulisan kami memohon maaf :)
Disini kita hanya memberikan sedikit informasi bukan untuk menjudge satu sama lain :)




Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar